Foto Nakal Sheila Marcia

Posted by Fauza on Thursday, April 14, 2011

Foto Seronok Sheila Marcia - Setelah diberitakan mengenai pertunangannya dengan drumer band conon ball kiki mirano, Kini Beredar Foto nakal sheila Marcia yang beredar luas di internet, foto nakal sheila marcia ini di duga cuma mirip dengannya. foto-foto dengan fose nakal sheila marcia ini kini menjadi gosip panas yang berdar membicarakan tentang foto nakal yang menyerupai dengan sheila marcia

Kuasa hukum Sheila Marcia, Ferry Juan saat dihubungi detikhot melalui telepon, Kamis (7/4/2011) memberikan konfirmasi. Ferry membenarkan, foto tersebut memang foto Sheila Marcia bersama teman-temannya.

Tapi, Ferry meminta untuk tak perlu dibesar-besarkan Mengenai beredarnya foto nakal sheila marcia ini. “Udahlah itu masa lalu, nggak usah diungkit-ungkit lagi, kita tak perlu mencari kekurangan di masa lalunya,” pintanya.

Dalam salah satu foto tersebut, Sheila Marcia berpose bersama seorang pria yang tengah memegang pinggulnya dari belakang. Sementara di foto lainnya, sheila marcia tampak berpose dengan dua teman perempuannya.

Gosip miring tampaknya selalu menghantui Sheila  Marcia menjelang pernikahannya dengan Kiki Mirano. Rencananya, Sheila Marcia dan Kiki akan menggelar pernikahan pada 29 April 2011 di Bali.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 1 comments... read them below or add one }

agen judi online said...

aww, ini HOAX atw beneran neh??

Post a Comment