Hukuman Briptu Norman kamaru

Posted by Android on Thursday, April 7, 2011

Hukuman Briptu Norman kamaru - Akhirnya, setelah Briptu Norman kamaru mengupload Video polisi Gorontalo Menggila kini ia harus mendapatkan hukumannya, banyak pihak yang beranggapan bahwa Video Polisi Gorontalo Menggila ini merupakan pelecehan terhadap identitas kepolisian, namun lebih banyak lagi orang yang menilai Video Polisi Gorontalo Menggila ini sebagai hal yang sangat menghibur. Selain itu briptu norman juga memiliki tujuan yang positif dalam pembuatan video ini. dia hanya ingin menghibur temannya yang lagi sedih karena banyak masalah, selain itu briptu norman juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi bukan hanya aparat yang selalu bertindak tegas dan kasar. tetapi polisi juga manusia yang mampu menghibur khalayak umum.


oleh karena perbuatannya itu, briptu norman mendapatkan sanksi yang cukup tegas dari pihak kepolisian. apa sanksinya? bukan dipenjara, atau dihukum pidana, tapi briptu norman dihukum untuk menyanyikan lagu & berjoget india di depan teman2nya.. ( hahahaha itu sih bukan hukuman,, numpang eksis kaleee!!! ) pengen tau seperti apa ulah briptu norman kamaru di depan teman-temannya? yuk disimak!






gimana?? emang ada-ada aja ulah ni polisi, eh.. jangan lupa baca artikel saya yang sebelumnya mengenai "VIDEO BRIPTU NORMAN KAMARU VERSI 2" Ya, salam :)
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment