Pengunggah Video Briptu Norman Terkuak

Posted by Android on Monday, April 11, 2011

Pengunggah Video Briptu Norman Terkuak - ternyata Briptu Norman kamaru yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan oleh publik karena " Video Polisi Gorontalo Menggila "nya ini belum mengetahui siapa pengunggah video lipsingnya itu

"Itu enggak tahu, sampai sekarang enggak tahu siapa yang masukin," ujar Norman yang akrab disapa Oman ini, dalam jumpa pers di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat (8/4/2011).

jadi menurut saya, Briptu Norman Musti berterimakasih kepada orang yang telah mengupload video lucunya itu. Karena jika video tersebut tak diunggah ke youtube ia takkan mendapatkan kejayaan yang seperti sekarang ini. Lantas siapa pelaku yang notabene pengunggah " Video Polisi Gorontalo Menggila " ini?

Setelah ditelusuru ternyata ada 1 dalang dari pengunggah " Video Polisi Gorontalo Menggila " ini, ia adalah Reinald Rievaldy mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo Fakultas Tekhnik Sipil.Reinald mengaku mendapatkan video tersebut dari akun facebook bernama Ade Mahmud. Setelah melihat aksi kocak dari Briptu Norman Kamaru yang berjoget dan menirukan lagu India berjudul 'Chaiyya, Chaiyya', dirinya langsung berinisiatif mengunggahnya melalui situs Youtube. Ia mengunggahnya pada 3 april 2011 dengan menggunakan user name ivhalmarley.

"Videonya lucu, dan saya hanya ingin masyarakat tahu bahwa polisi bisa kocak juga," kata Reinald saat ditemui di kampusnya, seperti dilansir Antara, Jumat (8/4/2011) malam.


Sebelumnya, Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Sumpena sempat berniat menindak orang yang mengunggah rekaman video anak buahnya ke dunia maya. Namun, rencana tersebut akhirnya diurungkan, setelah mendapati respon masyarakat yang ternyata sangat positif.

Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment