Foto Briptu Norman berciuman

Posted by Fauza on Wednesday, May 11, 2011

Foto Briptu Norman berciuman - sepertinya tak bakal habis berita mengeai ketenaran briptu norman, setelah briptu norman melejit karena video polisi gorontalo menggilanya, sepertinya kini briptu norman juga lagi Menjadi Berita yang HOT, tapi kini bukan karena video yang dulu, tetapi karena foto briptu norman, akhir-akhir ini banyak berdar foto briptu norman berciuman dengan seorang wanita.

foto briptu norman berciman inipun langsung menjadi berita panas minggu ini, namun setelah dikaji, rupanya foto briptu norman ciuman ini hanyalah sebuah rekayasa saja yang bertujuan untuk menjatuhkan ketenaran briptu norman

foto briptu norman berciuman ini mungkin juga ditujukan untuk menjatuhkan citra polisi juga, oleh karena itu kepolisian segera mencari siapa dalang dari beredarnya foto briptu norman berciuman ini.

Berikut adalah foto briptu norman berciuman yang banyak beredar di internet

Mengenai siapa perempuan dalam foto tersebut, masih menjadi rahasia briptu norman dan perempuan yang ada dalam foto tersebut. Karena saat dimintai keterangan, belum ada penjelasan resmi dari Briptu Norman. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment