Indonesia open Event Termegah Kedua di Dunia

Posted by Fauza on Wednesday, June 29, 2011

Indonesia open - Akhir-akhir ini banyak yang memperbincangkan mengenai Indonesia open yang berlangsung dari tanggal 21-26 juli lalu, antusiasme penonton ternyata begitu luar biasa menyambut acara indonesia open ini sehingga membuat Federasi Bulu tangkis dunia (BWF) menghadiahi turnamen indonesia open ini sebagai acara termegah kedua setelah all england.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/15/113513_indonesia-open-super-series-2011_300_225.jpg
Bukan karena antusiame penontonsaja yang membuat BWF menganugerahi indonesia open sebagai event bulu tangkis termegah di dunia, tetapi indonesia open juga dinalai baik dari segi peserta, sportifitas dan  acara yang disiarkan ke televisi internasional membuat acara ini sangat diminati oleh banyak orang dari berbagai negara. "Bulutangkis itu wajib disiarkan di TV, tanpa itu tidak akan ada bulutangkis. Strategi kami adalah menjadikan pertandingan ini sebagai show bussines," tambahnya.

"Ini benar-benar event premier. Satu dari dua event premier terbaik di dunia setelah All England. Indonesia sudah memberi standar baru penyelenggaraan event premier," puji Darren Parks sebagai Event Director BWF.

Tahun ini Indonesia Open memang meningkat levelnya dari Super Series menjadi Super Series Premier. Status  'Premier' ini akan bertahan selama tiga tahun sebelum ada evaluasi lagi dari BWF. - Indonesia open
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment