Liputan Indonesian Idol 2012

Posted by It's My LIFE on Sunday, April 15, 2012

Liputan Indonesian Idol 2012 - fyuuhhh... akhirnya nge-update blog ini juga setelah berbulan-bulan lebih blog saya yang ini tak ter urus, padahal blog ini adalah cikal bakal saya dalam dunia perbloggingan. ok langsung saja yah. kemarin sempat bingung. saya mw ngurus blog ini lagi, tapi bingung, ntar harus di isi apa yah, nah. mumpung lagi musimnya indonesian idol nih, dan saya pun akhir2 ini juga mejadi penonton setia indonesian idol. maka saya putuskan untuk menjadikan topik ' indonesian idol 2012 ' ini sebagai bahasan yang akan posting di blog ini.
indonesian idol 2012, liputan indonesian idol 2012, seputar indonesian idol 2012


Lalu, apa ajj sih yang bakal saya posting di blog ini? ya banyak, mulai dari profile dan biodata peserta indonesian idol 2012. akan saya usahakan se optimal mungkin untuk menyajikan berita-berita terbaru seputar indonesian idol.

Sebenarnya, saya juga baru tahun 2012 ini mengikuti indonesian idol, setelah beberapa angkatan, sejak indonesian idol pertama sampai indonesian idol 2011 saya tidak pernah mengikuti sama sekali, dan baru kali ini saya sangat tertarik untuk mengikuti perkembangan indonesian idol. Saya mulai mengikuti indonesian idol sejak audisi dikota2, awalnya saya cuma nonton gara2 ada peserta audisi yang unik, dan bikin ngakak. dari liputan itulah saya mulai tertarik dengan indonesian idol.

hal di atas dikarenakan ada 2 peserta yang saya jagokan untuk menjadi the next indonesian idol, mereka adalah YODA dan DERA. sebenarnya saya suka kepada sebagian besar peserta, karena mereka mempunya karakter yang berbeda-beda dan memiliki keunggulan masing-masing. namun dari kedua belas peserta. ya cuma dua itu yang paling saya suka.

Yup. sekian dulu deh, semoga niatan saya tidak berhenti di tengah jalan lagi. agar blog ini terus hidup dan dapat memberikan 'manfaat' pada pengunjung dan blog saya yang lain :) salam


Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment