Digital Storm Bolt - PC Gaming Berkualitas Tinggi Tertipis di Dunia

Posted by It's My LIFE on Thursday, October 25, 2012

Pihak Digital Storm belum lama ini baru saja meluncurkan sebuah PC Gaming yang diberi nama Digital Storm Bolt. PC Gaming terbaru milik mereka ini diklaim sebagai PC Gaming dengan ukuran tertipis di dunia. Selain unggul dengan ukurannya, Digital Storm Bolt juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan PC Gaming dari vendor lain.

Dari segi dimensi, Digital Storm Bolt hanya memiliki ketebalan 91.44 milimeter dan tinggi sekitar 355 milimeter. Dalam hal prosesor, Digital Storm Bolt menggunakan prosesor INtel Quad Core i3-3770K Ivy Bridge.

Didukung dengan adanya GPU NVidia GeForce GTX 680 dengan RAM DDR3 16GB. Yang lebih menggembirakan, prosesor Digital Storm Bolt sudah dalam keadaan factory overclocked dengan kecepatan hingga 4.6GHz.

Soal penyimpanan data, Digital Storm Bolt menyediakan dua opsi, Yaitu antara SSD 120 GB dan HDD yang mampu mencapai 1 TB. Disamping itu, konsumen juga bisa membeli 3 fasilitas untuk penyimpanan ekstra.

Soal harga, Digital Storm Bolt akan dijual dengan rentang antara $999 sampai $2000. Cukup mahal? memang, namun dengan harga itu anda sudah akan mendapatkan pc gaming berkualitas dan berspesifikasi tinggi.



Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment