LG H160 Tablet Windows 8 dengan Slide Keyboard QWERTY

Posted by It's My LIFE on Wednesday, October 24, 2012

Tablet identik dengan layar sentuh untuk pengoperasiannya, namun akhir-akhir ini diantara para vendor tablet penggunaan keyboard QWERTY pada tablet juga mulai populer. Tren penggunaan keyboard QWERTY ini juga diikuti oleh LG Moile yang baru saja meluncurkan tabletnya yang bernama LG H160.

Keyboard QWERTY yang disematkan pada tablet bersistem operasi windows 8 ini adalah QWERTY dalam mode sliding seperti halnya keyboard pada Asus Eee Pad Slider. Perbedaannya, pada LG H160 anda bisa langsung mengeluarkan keyboard dengan cara menekan tombol khusus yang ada pada layar.

Desain dan ukuran, tablet ini memiliki bobot sekitar 1,04 kilogram dan dengan ketebalan yang cukup kecil, sekitar 16 mm. Untuk seukruan tablet, beratnya sudah umum dengan tablet android lain yang sudah beredar terlebih dahulu di pasaran.

Soal dukungan kinerja, LG H160 disupport oleh prosessor Intel Clover Trail.LG H160 hadir dengan layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Soal baterai, pihak LG mengklaim bahwa baterai LG H160 bisa bertahan sampai 10 jam.

Untuk ketersediannya, pihak LG Mobile belum mengumumkannya sampai seakrang. Namun bisa dipastikan bahwa tablet windows 8 ini akan hadir di pasaran asia.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment