Asus Potong Harga Vivotab RT Untuk Saingi Microsoft Surface

Posted by It's My LIFE on Wednesday, November 14, 2012


Ada cukup banyak perusahaan yang protes ketika Microsoft meluncurkan tablet Surface. Yang paling terlihat dan paling sering protes karena tablet surface adalah CEO Acer. Namun ternyata bukan hanya Acer, Asus juga ternyata merasa terancam dengan keberadaan tablet surface.

Gelagat Asus terlihat saat Asus melakukkan pemotongan harga terhadap salah satu produknya, Aasus Vivotab RT. Sebelum dikenal potongan, harga Vivotab RT adalah 600 USD atau jika dirupiahkan sebesar 5,8 juta rupiah. Dan setelah terkena potongan harga menjadi 549 USD atau 5,2 juta dalam rupiah. Harga Microsoft Surface sendiri berada antara 499 USD sampai 699 USD.

Seperti halnya Surface RT, VivoTab RT ini juga dilengkapi dengan keyboard tambahan. Bedanya, keyboard yang disediakan oleh Asus tersebut lebih mirip sebuah docking keyboard yang digunakan pada Asus Transformer. Dengan menggunakan docking tersebut, tablet akan memperoleh tambahan kapasitas tenaga hingga 7 jam.

Dalam hal kamera, Vivotab RT menang dengan 8 megapiksel jika dibandingkan dengan Microsoft Surface yang hanya 5 megapiksel. Soal kapasitas RAM, ukuran keduanya sama-sama 2GB.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment