Bulan Oktober 2012, Pendapatan HTC Turun Drastis hingga 60 Persen

Posted by It's My LIFE on Thursday, November 8, 2012


Semakin lama, kondisi keuangan HTC semakin memburuk. Ditambah lagi saat HTC merilis pendapatan perusahaan mereka di bulan OKtober lalu. Hasilnya, jika dibandingkan dengan bulan Okober tahun lalu, keuntungan yang didapatkan HTC menurun 60 persen. Hal itu bisa dikatakan sangat buruk.

Tahun lalu, Oktober 2011. Total pendapatan HTC adalah 1,5 milyar dollar. Sedangkan pada bulan OKtober tahun ini keuntungan mereka hanya sekitar 588 juta dollar, jauh menurun dibanding tahun 2011. Hal ini sudah menunjukkan makin buruknya keadaan HTC.

Sebelum ini juga, bersumber dari data IDC. HTC saat ini menduduki peringkat 5 produsen smartphone dunia, tergeser oleh ZTE yang saat ini menampati peringkat keempat.

Untuk bisa kembali menstabilkan keuangan mereka, HTC lalu ertaruh pada empat smartphone terbaru mereka. Keempat smartphone mereka adalah HTC 8X, HTC 8S, HTC One X+ dan yang terakhir adalah HTC J Butterfly.

HTC J Butterfly adalah produk baru mereka, cantik di fisik dan bagian dalam. HTC 8X dan 8S adalah smartphone berbasis windows phone 8 yang didukung penuh oleh pihak Microsoft. Sedangkan HTC One X+ adalah saingan serius untuk Galaxy S3 dan iPhone 5.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment