Lenovo Siapkan Ponsel Android Dual SIM Beresolusi Full HD

Posted by It's My LIFE on Sunday, November 18, 2012


Dulu, layar lebar pada smartphone menjadi tren di kalangan pengguna sehingga para vendor berlomba-lomba untuk membuatnya. Setelah tren layar besar berlalu, sekarang ganti tren layar full HD mulai merebak.

Berbagai vendor sudah membuat produknya dengan layar beresolusi full HD, sebut saja HTC Droid DNA dari HTC, dan LG F240 yang saat ini tengah dipersiapkan pihak LG. Dan saat ini, Lenovo tampaknya juga latah ikut serta dalam tren pembuatan ponsel android full HD.

Kabar tentang hal itu memang sudah beredar, namun informasi yang didapatkan masih sangat terbatas. Sampai saat ini, yang diketahui hanya ponsel tersebut akan mengusung OS android dan memiliki resolusi 1080 p. Gambar diatas adalah tampilan screenshot layar ponsel yang dimaksud.

Kabar lainnya, ponsel ini akan berbeda dengan ponsel full HD lain karena konsep yang dihadirkan Lenovo adalah dual sim serta didukung custom skin lenovo. Untuk pemasaran, bisa dipastikan akan dilakukkan di pasaran cina terlebih dahulu, Kemudian menyusul negara-negara lainnya.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment