Fuhu Nabi Jr : Tablet Android Khusus Anak-Anak

Posted by It's My LIFE on Thursday, December 6, 2012


Selain ditujukan untuk kalangan pebisnis, ternyata tablet juga merupakan pasar menggiurkan untuk anak-anak. Tablet untuk anak-anak dalam hal ini dikhususkan untuk permainan dan edukasi.

Salah satu vendor pembuat tablet pun memanfaatkan hal ini. Mereka meluncurkan sebuah tablet bernama Fuhu Nabi Jr yang memiliki harga sekitar 1 jutaan rupiah saja. Tepatnya, yang bermemori 4GB memiliki harga $99 sedangkan 16GB memiliki harga $129.

Layar yang disajikan dalam tablet Fuhu Nabi Jr adalah layar berukuran 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Sistem operasi yang dibawa tablet ini adalah android Ice Cream Sandwich atau android 4.0 dengan prosessor NVIDIA Tegra 2 dan user interface yang dikhususkan untuk anak-anak.

Tablet Fuhu Nabi Jr memiliki beberapa aplikasi untuk edukasi anak. Selain itu, tablet ini juga bisa membuka amazon appstore dan sepertinya tidak bisa membuka google play..

Tablet ini memiliki model yang unik dan menarik bagi anak-anak. Selain itu, Fuhu Nabi Jr juga tahan terhadap beberapa ancaman seperti jatuh ,goncangan,tumpahan air ayng sering terjadi pada anak-anak.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment