Facebook Messenger Sekarang Terintegrasi Dengan Firefox!

Posted by It's My LIFE on Tuesday, December 4, 2012

Saat ini, mozilla firefox dan facebook sudah bekerjasama dan sukses mengintegrasikan facebook messegger beserta dengan beberapa menu inti facebook di browser mozilla firefox. Cara aktivasinya adalah dengan membuka halaman berikut ini :

https://www.facebook.com/about/messenger-for-firefox

Jika browser firefox anda adalah browser versi terbaru, anda tinggal pilih tombol Nyalakan untuk mengaktifkan facebook messenger plugin yang terintegrasi dengan firefox. Namun jika anda masih menggunakan versi lama, silahkan ikuti panduan dan upgrade browser mozilla firefox anda ke model terbaru terlebih dahulu.

Meskipun titlenya menggunakan Facebook Messenger Integrated, namun ternyata tidak hanya facebook messenger saja yang bisa ditampilkan. Tapi beberapa menu inti seperti pemberitahuan, permintan pertemanan, dan menu singkat.

Dan yang lebih menyenangkan, loadnya lebih cepat jika dibandingkan dengan saat membuka facebook menu dan messenger langsung dari facebook.com
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Wonderful items from you, man. I've consider your stuff previous to and you are simply extremely wonderful. I actually like what you have obtained here, really like what you're stating and the
way wherein you say it. You make it enjoyable and you still care for to stay it wise.
I can't wait to read far more from you. That is actually a terrific website.

Also visit my web site ... cedar finance company

Post a Comment