Rumor Tentang Tablet Samsung Galaxy Note Terbaru

Posted by It's My LIFE on Thursday, December 6, 2012


Di pasaran tablet dunia, Samsung Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy Note 10.2 sudah memiliki tempat tersendiri dihati pengguna karena spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Namun sampai saat ini, Samsung masih belum meluncurkan produk tablet android galaxy tab dengan ukuran layar 7 inci. Kalaupun ada, spesifikasinya tergolong biasa dan tidak terlalu istimewa.

Nah, belakangan ini telah muncul kabar yang mengungkapkan bahwa saat ini Samsung tengah mempersiapkan sebuah perangkat yang memiliki layar 7 inci. Berita mengenai perangkat bernama kode GT-N5100 itu didapatkan dari sebuah hasil benchmark. Dari sana dapat diambil kesimpulan bahwa Samsung tengah mempersiapkan sebuah tablet galaxy note berukuran 7 inci.

Bersumber dari Nenamark, Samsung GT-N5100 dikatakan menggunakan sistem operasi android Jelly Bean 4.1.2 dengan prosessor 1.6 GHz quad core. Layarnya dipastikan berukuran 7 inci dan beresolusi 1280×720 HD yang berarti tablet android ini masih kalah resolusinya dibanding Nexus 7 maupun Kindle Fire HD.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 2 comments... read them below or add one }

notebook said...

bagaimana kabar appel nih

pc tablet said...

tablet berbasis android yangs angat direkomendasikan, meski harganya tidak bisa dibilang terjangkau oleh berbagai kalangan, tapi kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi

Post a Comment