kemudahan Belanja Online Murah di Ogitu.com

Posted by It's My LIFE on Sunday, January 2, 2011


Setelah sebelumnya saya telah memposting artikel mengenai berbelanja online murah dengan sistem lelang turun yang unik, serta kemudahan dan keamanan transaksi dalam pembelian barang secara online di Ogitu.com. Rasanya saya belum  puas dengan hanya menggambarkan sisi luar Ogitu.com saja, oleh karena begitu uniknya program ini, saya ingin mengupas tuntas mengenai Reverse auction ( Lelang Turun ) yang baru pertama berdiri di Indonesia dengan media online, selain itu saya juga ingin menanggapi pertanyaan mengenai Ogitu.com terutama tentang citra brand Ogitu.com.

Mengenai Citra Brand PT. OGITU INDONESIA Yang Baik 

Ogitu.com Merupakan terobosan terbaru dalam dunia belanja online di Indonesia yang menggunakan sistem lelang terbalik/lelang turun ( Reverse Auction ) yang didirikan oleh PT. OGITU INDONESIA. Walaupun Ogitu.com adalah situs belanja online murah yanbg tergolong masih baru, namun pada masa awal berdirinya situs belanja online murah dengan sistem lelang turun ini mampu meyakinkan 500 orang untuk bergabung menjadi anggota Ogitu.com pada 2 pekan pertamanya, bahkan 2 seleb ternama yakni penyanyi Rossa dan Iis Dahlia pun juga tercatat sebagai anggota Ogitu.com. kerja keras PT. OGITU INDONESIA pun akhirnya mendapat penghargaan MURI sebagai online store pertama dan satu-satunya yang menggunakan sistem lelang turun ( Reverse Auction ).
Penghargaan Sebagai Pelopor E-comerence Dengan sistem lelang Turun Pertama Di Indonesia

Dari gambaran di atas tentunya Citra Brand Ogitu.com tak perlu diragukan keabsahannya lagi.

Bagaimanankah Cara Kerja Lelang Turun di Ogitu.com

 Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, Citra brand Ogitu.com selaku pelopor belanja online dengan sistem reverse auction memang sangat menarik karena melalui Ogitu.com untuk memperoleh barang dengan diskon 80% s/d 90% sudah bukan mimpi lagi. Untuk lebih jelasnya saya akan menjelaskan mengenai sistem lelang Ogitu.com yang menggunakan sistem daya diskon kolektif. Sistem lelang yang menggunakan daya diskon kolektif adalah sistem penawaran barang yang dijual dengan disertai diskon, yang dimana diskon ini didapat dengan cara kolektif, maksudnya jika semakin banyak anggota yang mengklik tombol " TURUNKAN HARGA " maka semakin besar pula daya diskon untuk barang tersebut. dan untuk setiap anggota yang mengklik tombol " TURUNKAN HARGA " maka setiap anggota akan dikenakan biaya beberapa poin OK ( Ogitu Kredit ), dan jika pada waktu peserta / anggota melihat harga dan menginginkan barang tersebut dan dengan harga yang ditawarkan pada saat itu, maka peserta dapat membelinya dalam waktu yang telah ditentukan ( 10 detik ). Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan skema penurunan  harga di bawah ini.



Ogitu Kredit ( OK ) adalah hal yang wajib dimiliki oleh anggota Ogitu.com untuk dapat mengikuti kegiatan reverse auction. poin ini diperlukan sebagai biaya yang dikenakan untuk tiap klik " TURUNKAN HARGA " dan untuk member baru akan diberikan OK sebanyak 200 sebagai modal awal.


Setiap barang yang dilelang oleh Ogitu.com memiliki nilai harga Ogitu Kredit dan nilai pengurangan harga barang berbeda-beda, Ogitu kredit dapat terpakai antara OK 1 hingga OK 20 dan penurunan harga dapat dari Rp 5.000 hingga Rp 200.000
Dalam sistem ini, setiap barang yang di lelang memiliki kotak lelang yang disebut BOX PRODUK LELANG, dalam proses lelang online ini, akan ada 2 keaadaan:
1. Box produk lelang harga tertutup
2. Box produk lelang harga terbuka


 1. Box produk lelang harga tertutup

Setelah anda terverifikasi sebagai member, anda dapat langsung mengikuti LELANG TURUN HARGA cara OGITU.COM.
Silahkan terlebih dahulu log-in dengan username dan password anda, dan anda akan dapat meng-KLIK tobol TURUN HARGA yang ada di bawah setiap BOX PRODUK LELANG untuk melihat dan sekaligus menurunkan harga barang yang anda inginkan.

 2. Box produk lelang harga terbuka

Apabila anda menginginkan barang atau produk tersebut, silahkan klik tombol TURUN HARGA, maka selain anda dapat melihat harga sebenarnya dari barang tersebut dan menurunkan harga barang, anda juga diberikan kesempatan selama 10 detik untuk membeli barang itu.

Demikian artikel yang dapat saya posting mengenai citra brand yang baik Ogitu.com dan tentang cara kerja sistem lelang turun Ogitu.com, hal lebih lanjut mengenai keuntungan menjadi anggota Ogitu.com akan saya posting dilain waktu. Terimakasih

Posted by :
Ogitu.com Terobosan terbaru Berbelanja online pertama di Indonesia dengan sistem lelang turun | It's My Life 
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 2 comments... read them below or add one }

Kumpulan Hot Threads Kaskus said...

wah enak juga ya main lelang-lelangan. :D

Obat Tradisional Cacar Air said...

ogitu...

Post a Comment