Solusi belanja Hemat Dan Murah di Ogitu.com

Posted by It's My LIFE on Saturday, January 1, 2011


Seperti pada pagi biasanya para ibu sudah mengerumuni tukang sayur untuk berbelanja dan tentunya mereka sambil ngerumpi kesana-kemari. Tak lama kemudian Ibu Enyk datang dengan BB barunya. Spontan saja ibu-ibu yang lain semakin nyerocos dengan semangatnya.

Ibu Enyk   : " Selamat pagi.. ibu-ibu.., Pada mau masak apa nih, rame bener."
Ibu Tutik   : " Eh bu Enyk.., Iya nih bu', mumpung pada liburan jadi orang rumah minta dimasakin yang macem-macem"
Ibu Totok   : " Eh.. bu Enyk,, makin ngejreng ajah, HP-nya baru ya bu'.. Pasti mahal tuh.."
Ibu Enyk   : " Oh.. ini, siapa bilang mahal,, malah murah banget lo bu'.., saya aja dapat diskon sampai 1jt Dibawah harga pasaran "
Ibuk-Ibuk  : " Hah.. Yang bener buuu' "
Ibu Enyk   : " Ya.. bener lah buuk.. nieh buktinya " ( Sambil pamer BB barunya )
Ibu Tutik : " Kasih tw donk buk tempatnya...kita-kita kan juga mau dapat barang yang murah.. iya nggak jeng!!"
Ibuk-ibuk   : " Ia.. bu enyk, kasih tau rahasianya donk!!"
Ibu enyk   : " Sabar lah jeng, Yuk kita simak artikel dibawah ini "

Penasaran dari mana ibu enyk dapat BB dengan harga yang jauh lebih murah, mari kita simak artikel BERIKUT!!

Pada awalnya, bu enyk memang memiliki keinginan untuk dapat mendapatkan sebuah produk asli dengan harga yang jauh lebih murah tentunya. Setelah bingung kesana kemari akhirnya bu enyk menemukan solusi berbelanja yang sangat luar biasa. Pada awalnya bu Enyk sempat ragu, karena  sistimnya berbelanja secara online, tapi setelah ia memegang BB barunya, iapun semakin mantap pada pilihannya. Apakah pilihan Bu Enyk??


Pilihan Belanja murah dengan harga hemat bu enyk jatuh pada
Apa Itu Ogitu.com ?

Ogitu.com merupakan terobosan terbaru berbelanja online dengan sistem lelang yang berbeda dngan sistem pelelangan yang lain. Jika dalam pelelangan pada umumnya, harga yang disetujui adalah harga dengan penawaran tertinggi, namun di Ogitu.com memiliki keunikan tersendiri yang berlawanan dengan sistem lelang tersebut. keunikan Ogitu.com adalah pada sistem lelangnya yang menggunkan sistem lelang turun, ( Reverse auction ) dimana barang yang dilelang akan diturunkan harganya ( sesuai dengan rate penurunan harga ) setiap ada member yang meng-klik tombol "Turunkan Harga" yang akan dikenakan biaya poin OK ( Ogitu.com Kredit ) bagi member pada setiap klik "Turukan Harga" dan jika pada waktu anggota melihat harga dan menginginkan barang tersebut dengan harga yang ditawarkan pada saat itu, maka member tersebut berhak membelinya dalam yang telah ditentukan yaitu 10 detik. Bagaimana?Unik bukan?


1. Harga Pasti Dibawah Harga Retail

Inilah keuntungan utama yanng dapat kita peroleh. dengan menjadi anggota ogitu.com Kita akan mendapatkan suatu barang yang kita inginkan dngan harga pasti lebih murah dari harga pasaran. Tentunya sistem lelang turun ini dapat menjadi alternatif berhemat dalam berbelanja murah.


2. Perlindungan 12 Bulan Terhadap Kerusakan/Kehilangan Yang Tidak Disengaja

  Ogitu.com menawarkan pelayanan dengan sangat baik, misalnya fasilitas purchase protection. Ogitu.com yang memberikan perlindungan kepada member Ogitu.com terhadap kehilangan/kerusakan yang terjadi sebab ketidak sengajaan member Ogitu.com dalam jangka waktu 365 hari/12 bulan sejak tanggal pembelian. Jadi jangan khawatir jika barang yang anda beli tersebut akan rusak/hilang, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang dapat anda baca disini

3. Produk Asli Dan Bergaransi

Ogitu.com boleh memberikan harga jauh lebih murah, tapi soal produknya jangan ditanya lagi, pasti dijamin keasliannya dan bergaransi. jadi boleh murah tapi nggak murahan!. 


4. Pengiriman Cepat dan Aman

Soal Pengiriman barang, anda tak perlu khawatir dan gelisah karena barang anda tidak segera datang. di Ogitu.com Selaku pelopor belanja online dengan sistem lelang turun, masalah pengiriman barang dijamin cepat ( dijamin dan cepat ) karena dilengkapi oleh asuransi pengiriman.

5. No Surcharge 

Ini dia! anda juga tidak perlu khawatir akn adanya tambahan biaya transaksi kartu kredit, karena Ogitu.com memiliki fasilitas NO SURCHARGE 


6. Cicilan ( Yang Akan Tersedia )

  walaupun menu ini belum masuk dalam daftar fasilitas yang akan anda dapatkan, namun kehadiran fasilitas ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh member Ogitu.com. Untuk mempermudah transaksi pembayaran di Ogitu.com.

Bagaimana, mudah bukan!! Langsung saja join di Ogitu.com, dan dapatkan keuntungan yang lainnya yang akan saya perjelas dalam artikel saya selanjutnya.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 3 comments... read them below or add one }

Wawan said...

Wah. . .menarik ne. . .postingan yang menarik gan. . .tpi, apa brandnya bisa dipercaya tuh. . .tak tg3 kunjungan baliknya

rahmat yudhistira said...

nice blog slam kenal..follow ya..

potter said...

menarik nih....salam knal ya? klo ad wktu maen ke blogku yah?

Post a Comment