Serunya, 3 Hari di AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL

Posted by It's My LIFE on Friday, March 18, 2011

Ribuan Pengunjung Yang Hadir


setelah tiga hari lamanya, akhirnya kemeriahan axis java jazz festivalpun berakhir, festival yang diadakan 3 hari berturut-turut ini berhasil menarik pulhan ribu orang untuk hadir di acara AXIS Java Jazz Festival ini, Benar saja, mereka tentunya tak ingin ketinggalan dengan aksi panggung musisi-musisi jazz papan atas yang akan dihadirkan di acara AXIS Java Jazz Festival Tahun ini seperti, Sandy Sondhoro, Fourplay, dan masih banyak lagi artis-artis jazz kelas dunia yang bakal hadir untuk memeriahkan festival jazz terbesar se-Asia ini. 
pengen tau seperti apa serunya?

yuuuk disimak :)

HARI PERTAMA !
di hari pertama ini, kemeriahan AXIS Java Jazz festival sudaha sangat terlihat, hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya pengunjung yang berbondong-bondong untuk hadir menyaksikan aksi panggung artis-artis idola mereka, Yuppzz.. Malam ini Carlos Santanalah yang akan menjadi super star di acara AXIS Java Jazz Festival ini, tak urung 10.000 tiketpun telah ludes terjual pada tanggal 2 maret lalu. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya penonton untuk ikut serta meramaikan festival jazz tahun ini.

Acarapun dimulai tepat pukul 17.00 dengan aksi memukau Grup Jazz Ron King Big Band di stage C2 Femina grup Hall. dalam kesempatan kali ini ron king bigband pun mendapatkan sebuah penghargaan HALL OF FAME, penghargaan ini mereka peroleh berkat kesetiaannya untuk tetap berpatisipasi dalam festival jazz sebanyak 5 kali.
Bukan hanya itu, glend Fredly pun tak mau ketinggalan untuk menyuguhkan sebuah penampilan yang begitu interaktif denan pengunung. glend berhasil memikat perhatian pengunjungnya dengan lagu akhir cerita cinta yang diselingi dengan celotehannya tentang huru-hara perpolitikan di negeri ini, ia juga memberikan kritikan-kritikan kepada pemerintah mengenai kasus korupsi yang dapat tumbuh subur menjamur di negeri tercinta ini, namun glend tetap mengajak para pengunjung untuk lebih damai dalam menyikapi kasus-kasus yang sedang panas itu dengan damai tentunya melalui musik jazz. ia juga menyanyikan lagu tega, merpati putih, dan menutup penampilannya dengan lagu Kembali Ke Timur, yang semuanya membuat penonton terpukau.

Dan  akhirnya acara puncak di malam inipun dimulai, dengan adanya special show, acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengunjung, siapa lagi kalau bukan si gitaris Carlos Santana yang tampil di stage D2 AXIS HALL. sebelum carlos santana tampil di lantunkan pula lagu kebangsaan kita ' Indonesia Raya 'untuk menyambut penampilan spektakuler dari carlos santana. Dalam special show ini carlos santana berhasl membuat penonton histeris dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

setelah itu, tampil pula aksi four Play yang juga sudah ditunggu-tunggu oleh pengunjung, hingga akhirnya AXIS Java Jazz festival di hari pertama ini pun harus ditutup dengan aksi "waaaahhhh" dari los Amigo, roberta Gambrani dan kawan kawan

HARI KEDUA !
di hari kedua ini tak jauh berbeda dengan hari sebelumnya, ribuan pengunung berdatangan untuk menghadiri AXIS Java JAZZ Festival ini, walaupun hujan juga sempat mengguyur namun tak sediitpun mengurangi minat penonton untuk menyaksikan aksi panggung artis-artis idola mereka.

Dan dihari kedua ini giliran George Benson Lah Yang mengisi sekmen special show di gelaran AXIS Java Jazz festival Hari kedua Ini, bukan Itu saja di panggung AXIS ROAD TO JAVA JAZZ SPECIAL PROJECT juga telah ditampilkan 3 finalis band holiday dari yogyakarta, east project dari bandung, dan d'friends dari makasar.selain itu, dimalam kedua ini santana juga berhasil menggetarkan panggung kembali dengan permainan gitarnya yang begitu memukau. Hingga akhirnya AXIS JAva Jazz Festival di hari kedua ini pun harus di tutup dengan penampilan dari Roy Hargave, Quintent, Juan D' Marcos &
The antro cuban


HARI TERAHIR !

Tak terasa 2 hari bersama AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL pun telah berlalu, dan kini tinggal hari terahir yang tentunya akan menjadi hari yang tak terlewatkan dan takterlupakan.Acara di hari terahir ini dibuka dengan aksi memukau dari personil-personil band kelas dunia yang menunjukkan keahliannya dengan aksi solo mereka, selain itu juga masih banyak lagi aksi-aksi menarik yang disajikan dalam AXIS Java Jazz Festival ini, seperti aksi memukau GIGI yang berkolaburasi dengan Grup Jazz RON KING BIG BAND, gigi berhasil menyajikan kemasan musik yang begitu manis maha apig yang dipadu dengan aransemen jazz yang begitu mempesona, walaupun mereka baru latihan pagi sebelumnya, namun penampilan mereka patut di acungi jempol

Dan akhirnya, George Benson lah yang menjadi bintang di malam terhir ini, george benson kembali sukses menghibur pengunjung dengan menghadirkan lagu-lagu pilihan, hal ini terbukti dari teriakan-teriakan penonton yang begitu histeris menyaksikannya.

Yeeaahhh..\(^_^)/ akhirnya, axis java jazz pun berahir, selama 3 hari mereka berhasil mebuat penonton tak akan melupakan pengalamannya ini, axis juga terbukti telah menjadi penyelenggar yang begitu luar biasa dengan fasilitas-fasilitas yang disuguhkan kepada pengunjung seperti adanya axis lounge, kita dapat menikmati fasilitas yang mereka sediakan setelah lelah menyaksikan konser, seperti duduk santai di kursi pijat, kita juga bisa berinternetan gratis dengan fasilitas FREE INTERNET ACCES yang juga telah disediakan untuk para pengunjung,bukan hanya itu axis juga memberikan kuis kuis yang dapat di ikuti oleh para pengunjung untuk mendapatkan souvenir dari mereka,pokoknya 3 hari itu bakal menjadi pengalaman yang tak terlupakan dehh... dan satu lagi pesan saya "JANGAN SAMPAI KETINGGALAN DI AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL tahun depan", sampai bertemu di Java jazz festival tahun depan yaa.. :) salam
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 4 comments... read them below or add one }

sulih said...

wahhh... kayaknya seru bget tuh....

semoga tahun depan gak kelewatan lageeee ..:D

Anonymous said...

hemhhh.. ikutan lomba juga yah....

artikelnya bagus mas brooo

johan said...

nice info gan...

muga tahun depan gak kelewtn..

kunjungi juga blog aq yag

It's My LIFE said...

@semua, ok deh,, thanks atas kunjungannya.. doain menang yaa

Post a Comment