Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

Posted by Fauza on Tuesday, November 22, 2011

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFuneNT9N6ACpJ1eoNNmFLSIaOgJRctXH_7wm-DWXdvzZu5ao1foDx-IgiLYbjfhUmtzD2QChyphenhyphenShhUJ3CxsZPxTf8Svoi_Ui_R6k7xm4_hehUAKaNEEsusPlIxVVjqG3JTHMvda4aHsi4/s400/blogger.png


Dunia Blog, Dunia Persahabatan Tanpa Batas - Bismillahirrahmanirrahim, sepertinya sudah lama nih saya gak ikutan kontes-kontes seo ( #emang g pernah ) hehehe, seingat saya, saya cuma sekali mengikuti kontes seo yang waktu itu diadakan oleh PT ogitu.com dan alhamdulillah blog ini bisa memberikan sedikit rizki kepada saya atas kemenangan kontes seo tersebut sehingga saya berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 1.000.000,- lumayan bukan, yah walaupun cuma buat melanjutkan aktifitas saya di dunia ngeblog, yang konon dikatakan sebagai dunia persahabatan tanpa batas!.

ada yang tau? kenapa dunia blog dapat dikatakan sebagai dunia persahabatan tanpa batas? jika anda seorang blogger, atau seorang facebooker, pasti anda akan tau bahwa internet, dapat memperkecil jangkauan kita, yah ibaratnya, dunia udah bagaikan kelereng yang kecil, tembus pandang, dan sangat mudah untuk dijangkau! bukan begitu?

Jika anda adalah seorang facebooker, anda tentunya tau buat apa sih facebook itu? (#ya buat cari temen donk!! ) yupz, facebook adalah salah satu media yang dapat kita gunakan untuk menjaring teman sebanyak-banyaknya, untuk berkomunikasi, untuk curhat-curhat dan macam-macam,

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxh-SVXEtYRJft9D1SQBJpbdQsvc2EwVNiCXCDPfdOh_92QzE5zaIh_jjB2vYPca8J9sxhKPY5Z7TBlnxhvwK3m9bCeEoRvLdmuZBYtYF8mGgoNkDkHQSuBJ2pokj1Fau-dWabj4_IYTE/s1600/tag+persahabatan+dari+mbak+defi.pngdalam dunia blog, sebenarnya dapat dimanfaatkan sebagai ajang  dunia persahabatan tanpa batas, kenapa demikian? karena dunia blog tak jauh beda dengan facebook, bahkan sebenarnya lebih komplek blog. karena dengan blog, bukan hanya dapat dijadikan sebagai media dunia persahabatan tanpa batas. tapi juga dapat dijadikan sebagai ajang mendulang rizki, banyak sekali!! bukan hanya dengan PPC, CPM, dan lain sebagainya, kita juga dapat memanfaatkan blog sebagai pendulang rizki dengan cara mengikuti kontes seo yang menawarkan hadiah besar! seperti kontes seo " Dunia Blog, Dunia Persahabatan Tanpa Batas " ini yang diadakan oleh lilik bagus

kembali pada topik, " dunia blog dunia persahabatan tanpa batas " , jika pada facebook anda cuma dapat memanfaatkan sebagai dunia persahabatan tanpa batas! dengan blog, dunia itu akan lebih terbuka, lebih tak terbatas lagi! bahkan tanpa batas! difacebook kita hanya bisa nyari temen, update status, nulis catatan, comenting, like, dll! sebenarnya hal itu juga dapat dilakukan pada dunia blog! bahkan bisa anda perlebar ! dengan ngeblog anda dapat mencurahkan isi hati anda dengan tulisan yang lebih panjang, lebih kreatif dan inspiratif, untuk mendapatkan teman anda bisa saling blog walking sesama blogger untuk lebih banyak memperluas jangkauan persahabatan anda!
sepertinya banyaaak banget yang belum bisa saya sampaikan tentang dunia blog dunia persahabatan tanpa batas! lain kali kita bahas lagi yah! sekarang mw optimasi keyword ini doank :)) wakakaka " dunia blog, dunia persahabatan tanpa batas! "

Kunjungi blog temanku yang ikutan kontes " dunia blog dunia persahabatan tanpa batas " juga yah :)
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 16 comments... read them below or add one }

fahmi said...

aku mengikutimu bro

blog sahabat said...

aku juga mengikutimu sob...
hehe!!!!

bersahabat lewat blog :)

fauza said...

@fahmi n @blog sahabat

monggo bro!! :D tetep semangat kompetisi ye!!

fauza said...

@blog sahabat hehehe,,, g ikutan kontes kok ^^ cuma ikut meramaikan saja,,, ehhh ane kok klo buka blog ente kok error yah :D amburadull,, g bisa komen juga :) knpa tuh sob??

blog sahabat said...

males cari backlink'nya sob kalau ikutan kontes tuh,hehe...

jadi amburadul??? masa sih sob??? kalau boleh tau OS sama browser yang sobat gunakan apa??
soalnya kalau saya buka ga apa-apa ko sob!

Dunia Blog said...

Emang bener banget blog ìtu dunia pertemanan tanpa batas. lam kenal admin

fauza said...

hehehe,,, saya adminnya om :)

ane pake OS windows 7 am browser mozilla,,, coba ente clear cache,, ctrl + sift + del di mozilla,, terus centang semua :D abis ntu reload blog ente,, di laptop ane amburadul banget nih

blog sahabat said...

ok sob, biar nanti saya coba pake mozilla, soalnya kalau di chrome baik-baik saja sob, pake beberapa tools look web di situs online pun semuanya ga ada masalah!

thanks sob atas laporannya :)

APLIKASI SYMBIAN blog said...

wlo title blog ane APLIKASI SYMBIAN blog tapi bolehkan saya ikut gabung di Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas ini?

r i o said...

semangat kawan dalam ikutan kontesnya :D
Salam kenaL salam perdamaian :D

Unknown said...

wah rame...

mähä cintä said...

pagi sob
mf ni ru sempat kunjungan balik post seo ku kena sanbox tetap semangat sob ijin nitip link sob
http://shinobio.blogspot.com/2011/11/dunia-blog-dunia-persahabatan-tanpa.html

Gembel said...

bantu sundul bang

germondeso said...

sukses bos setting seomya top bos. kalo gak keberatan sekedar buat nyari cewek bokingan silahkan mampir ke blog saya www.germo-ndeso.blogspot.com

baretacorps said...

follow back !!!

Vidina Arista said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment