Marco Simoncelli Tewas kecelakaan Di Sepang

Posted by Fauza on Sunday, October 23, 2011

Marco Simoncelli Tewas kecelakaan Di Sepang - saya tak mengerti, sebelumnya saya jarang sekali menyaksikan siaran langsung Moto GP, siang tadi karena merasa tak ada kerjaan, iseng-iseng nonton TV dan melihat acara di Trans 7 yang menyiarkan siaran langsung balapan Moto GP di sepang.

Kebetulan juga saya melihat pada saat warming up, dan Hal besar pun terjadi setelah 2 putaran Moto GP di sepang, di tikungan 11 sirkuit sepang malaysia. kecelakaan pun terjadi di sirkuit malaysia yang melibatkan 3 pembalap, kecelakaan ini di picu oleh marco simoncelli yang terlalu over ketika berbelok sehingga, dia jatuh dari motornya sehingga, 2 pembalap dibelakangnya pun tak bisa menghindari motor yang terus melaju.

parahnya, kecelakaan moto GP di sepang yang melibatkan marco simoncelli, edwards, dan rossi ini terjadi begitu cepat dan terlihat helm yang dikenakan marco simoncelli sampai terlepas, bahkan marco simoncelli pun tergeletak tak bergerak di tengah sirkuit, marco simoncelli nampak tak bergerak sampai mobil ambulance mengangkutnya.

setelah kejadian itu, race pun dihentikan. karena parahnya kondisi marco simoncelli, sempat tersiar kabar bahwa marco simoncelli dalam keadaan sadar, dan tak apa apa, sehingga race akan dilanjutkan, tapi beberapa saat kemudian. panitia penyelenggara pun mengumumkan secara resmi bahwa race di sirkuit sepang di batalkan, bahkan sang komentator pun mengabarkan bahwa ini pertanda buruk akan kondisi marco simoncelli.

Saya pun ikut deg-degan menanti kabar marco simoncelli, soore ini saya buka FB dan salah satu teman saya update status yang mengabarkan bahwa marco simoncelli tewas, sungguh ngeri pikir saya. namun inilah resiko pekerjaan, tak lama setelah itu, di berita pun dibenarkan bahwa marco simoncelli telah tewas akibat kecelakaan di sirkuit sepang.

saya tidak bisa berbuat apa-apa, kita semua hanya bisa berdoa. semoga almarhum Marco Simoncelli yang tewas di sirkuit sepang malaysia, mendapatkan tempat terbaik di sisi tuhan yang maha ESA amieenn :)

berikut adalah cuplikan proses terjadinya kecelakan marco simoncelli di sirkuit sepang malaysia :




Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment