Inilah Fitur Baru Dalam Android 4.2 Jelly Bean

Posted by It's My LIFE on Wednesday, October 31, 2012

 Android Jelly bean 4.1 sudah diluncurkan, namun belum lama setelahnya Google telah meluncurkan sistem operasi android Jelly Bean 4.2. Namanya tetap Jelly Bean, namun disertai dengan beberapa fitur tambahan. Lalu seperti apakah fitur-fitur terbaru Android JB 4.2?

Fitur pertama adalah fitur yang dinamakan Gesture Typing, fitur yang secara otomatis akan memprediksi kata yang akan anda tulis serta membuat spasi dengan sendirinya. Selain itu anda juga bisa mengetik menggunakan suara.

Fitur lain adalah PhotoSPhere yang mana dengan fitur ini anda bisa memotret dengan sudut 360 derajat. Belum lagi, hasil jepretan anda bisa langsung dikirim ke jejaring sosial atau juga disematkan di Google Maps.

Fitur lainnya, jika ingin menampilkan video dari android ke televisi biasanya kita menggunakan HDMI. Namun di android jelly bean 4.2 anda bisa menggunakan koneksi WiFi, ups keren.

Fitur yang terbilang baru adalah adanya fitur multiple user yang mana fitur ini hanya bisa digunakan dalam tablet android. Dengan fitur ini anda bisa memiliki beberapa setting berbeda yang dimiliki masing-masing user. Jika ingin berpindah, ya tinggal mengganti usernya saja. Bagus bukan?
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment