Hasil Benchmark iPad 4 Dua Kali Lipat iPad 3

Posted by It's My LIFE on Wednesday, October 31, 2012


Saat Apple memensiunkan iPad 3, banyak pihak beranggapan bahwa Apple terlalu cepat menghentikan iPad 3. Namun, belum lama ini pihak Apple baru saja melakukkan tes benchmark untuk iPad 3. Dan sepertinya hal itu bisa menjadi jawaban bagi pihak-pihak yang menyayangkan keputusan Apple.

Tes benchmark dilakukkan dengan aplikasi GeekBench dan hasilnya, iPad 3 kalah jauh jika dibandingkan dengan iPad 4. Bahkan hasil tes juga menunjukkan bahwa iPad 4 lebih baik dari iPhone 5 meskipun keduanya sama-sama menggunakan chip Apple A6X.

Hasil test menggunakan GeekBench menunjukkan bahwa iPad 3 yang menggunakan chip A5X hanya mendapatkan 791 poin. Sedangkan iPad 4 dan iPhone yang menggunakan chip A6X masing-masing memiliki poin 1757 dan 1571. Dari situ bisa dilihat bahwachip A6X memiliki kemampuan dua kali lipat lebih baik daripada chip Apple A5X.

Chip Apple A6X yang disematkan pada iPad 4 dan iPhone 5 memang teknologi terbaru apple. Dilengkapi dengan prosessor dual core yang memiliki kecepatan 1.4 GHz dan masih didukung GOPU Quad Core. Chip A6X benar-benar mampu mengatasi layar bereolusi tinggi yang memang sudah menjadi ciri khas produk apple.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment