Jumlah Gamer di Facebook Mencapai Seperempat Milyar Gamer

Posted by It's My LIFE on Monday, October 29, 2012


Secara umum, facebook dikenal sebagai jejaring sosial terbesar di dunia. Namun disamping itu, banyak juga pengguna facebook yang membuat akun facebook bukan untuk bersosialisasi dengan pengguna facebook lain, tapi untuk bisa memainkan game-game yang disediakan facebook.

Bukan hal yang mengherankan memang, karena facebook memiliki banyak sekali game dari berbagai developer. Game-game yang kemudian besar dan digilai para user facebook misalnya texas poker holdem, perang semut, dll.

Tingginya minat para user facebook terbukti pada data terakhir yang yang menunjukkan peningkatan jumlah pengguna facebook yang menggunakan facebook untuk bermain game. Tahun lalu jumlahnya adalah 226 juta dan tahun ini mengalami pengingkatan yang cukup tinggi sampai 251 juta orang.

Angka tersebut mendekati seperempat jumlah facebook keseluruhan yang saat ini sudah sampai di angka 1 milyar pengguna. Para gamer facebook ini, selain menggunakan komputer desktop juga menggunakan tablet atau smartphone untuk bermain game di facebook.

Naiknya jumlah gamer facebook ini menjadi angin segar bagi para developer game di social network. Tentunya mereka akan berlomba-lomba untuk membuat game yang menarik minat para gamer facebook.





Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment