Acer Liquid Z110 : Smartphone Android ICS Murah Dari Acer

Posted by It's My LIFE on Monday, November 26, 2012


Acer meluncurkan 3 produk sekaligus di Indonesia. Salah satunya adalah Acer Liquid Z110 yang mana ponsel ini termasuk dalam kelas low end, namun bersistem operasi android.

Dilihat dari segi spesifikasi, masih tergolong standar karena memang ponsel android ini termasuk produk low-end. Meskipun dari segi fitur dan hardware kelasnya masih menengah kebawah, Acer Liquid Z110 memiliki kelebihan tampilan fisik yang terkesan "premium" (cek foto).

Sistem operasi android yang dibenamkan pada ponsel ini adalah android 4.0 atau ice cream sandwich. Untuk mengimbangi kinerja OS, Acer membenamkan prosessor 1Ghz jenis MKT 6575 dengan memori RAM 512 MB.

Soal memori, Acer Liquid Z110 hanya memiliki memori internal sebesar 512 MB. Namun untuk mengatasi masalah ini Acer juga sudah menyediakan slot memori MicroSD untuk menambah kapasitas memori pengguna.

Fitur lainnya adalah kamera beresolusi 3,15 megapiksel,Wifi,Bluetooth,radio FM,GPS, dan one hand-swype texting seperti yang ada pada Jelly Bean 4.2. Harga Acer Liquid Z110 yang juga berkemampuan dual sim ini adalah 1 juta, cukup terjangkau untuk fitur lumayan elit.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment