Oppo Ulike 2 :Smartphone Android Berkamera Depan 5 Megapiksel

Posted by It's My LIFE on Thursday, November 22, 2012


Unik,kreatif, dan menarik. Mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan produk-produk buatan Oppo. Produk vendor yang satu ini memang dikenal lain dari pada yang lain. Misalnya saja, Oppo Finder yang merupakan smartphone tertipis di dunia dan juga Oppo Find 5 yang merupakan smartphone berlayar 5 inci Full HD berprosessor quad core.

Dan sekarang, mereka kembali menggelontorkan smartphone android yang terbilang unik. Namanya adalah Oppo Ulike 2 dan memiliki kamera belakang 8 megapiksel serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Ini cukup menarik karena secara umum kamera depan selalu memiliki resolusi rendah. Paling bagus sejauh ini hanya 2 megapiksel saja. Namun Oppo tampil dan menggebrak pakem tersebut dengan menghadirkan kamera depan 5 megapiksel pada Oppo Ulike 2.

Jika dilihat dari fungsinya, Oppo Ulike 2 ditargetkan untuk pasaran wanita. Kamera depan 5 megapiksel bisa berfungsi sebagai cermin atau ajang bernarsis ria yang lebih baik daripada kamera depan smartphone lain.

Prosessor yang dihadirkan adalah prosessor dual core dengan RAM 1GB. Ssoal pertanyaan apakah akan diba di Indonesia. Tunggu saja pengumuman selanjutnya.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment