Dell Latitude 6430u : Ultrabook dengan WiFiG

Posted by It's My LIFE on Friday, November 2, 2012


Di pasaran, ultrabook dengan kemampuan prosessor yang mumpuni dan ditunjang dengan kecepatan booting sudah ada banyak sekali macamnya. Begitu juga ultrabook yang tipis dan ringan, banyak vendor sudah membuatnya. Namun lain cerita jika kita mencari ultrabook tipis dan ringan, namun ditunjang dengan kemampuan WiFi yang super cepat. Yang jenis ini masih sangat jarang ada di pasaran.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Dell yang merupakan salatu vendor ultrabook ternama. Untuk memenuhi keinginan pasar, Dell membuat sebuah ultrabook bernama Dell Latitude 6430u.

Dell Latitude 6430u ditargetkan untuk kalangan pebisnis. Fitur yang menjadi andalannya adalah WifiG, yang mana dengan fitur ini pengguna bisa menikmati akses WiFi dengan kecepatan hingga 7GB perdetik.

Di pasaran, aksebilitas WiFi yang banyak beredar adalah WiFi 802.11n. Dan jika dibandingkan dengan Wifi 802.11n, WiFiG memiliki kecepatan hingga 10 kali lipatnya, namun hanya bisa bekerja dalam jangkauan jarak dekat.

Sama halnya dengan ultrabook yang lain, Dell Latitude 6430u juga memiliki dimensi yang cukup tipis. Beratnya sekitar 1.67 kilogram dan memiliki ketebalan 20.32 mm. Layar berukuran 14 inci dan casing tahan banting, serta prosessor Ivy Bridge.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment