VIA ARTiGO A1250, PC Terkecil di Dunia dengan Prosesor Quad Core

Posted by It's My LIFE on Thursday, November 1, 2012

Secara umum, sudah banyak tablet dan smartphone yang menggunakan prosessor berkemampuan quad core. Namun untuk sebuah mini komputer, sebuah komputer berukuran handphone. VIA lah yang pertama kali memilikinya.

Produk terbaru mereka, yaitu VIA ARTiGO A1250 adalah sebuah komputer mini dengan prosessor quad core x86. VIA ARTiGO A1250 merupakan sebuah mini komputer yang memiliki ukuran sama dengan handphone. VIA ARTiGO A1250 memiliki prosessor quad core 1GHz dan VIA VX11H. Dengan adanya teknologi tersebut, VIA ARTiGO A1250 memiliki dukungan untuk memainkan berbagai ekstensi file untuk media termasuk juga 3D.

 Daya yang dimiliki oleh mini komputer ini adalah sebesar 32 Watt. Spesifikasi lainnya pada VIA ARTiGO A1250 adalah HDD 2.5 inci SATA atau SSD Flash hingga RAM 8GB. Selain itu, komputer mini ini juga dilengkapi dengan port VGA, 2 port USB 3.0, LAN Gigabit serta audio.

Sebagai tambahan, VIA memberikan bonus Windows Embedded Standard 7 (WES), WES2009 serta Linux. Selain berbagai fitur diatas, anda juga bisa menjadikan VIA ARTiGO A1250 sebagai server. Salah satunya, anda bisa menggunakan mini komputer ini untuk membuat HDTV menjadi SMART TV.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment