Facebook Persiapkan Fitur Threaded Comments

Posted by It's My LIFE on Tuesday, November 13, 2012


Mashable.com mengabarkan berita yang menarik. Facebook yang merupakan jejaring soal terbesar di dunia ini dalam waktu dekat akan segera meluncurkan fitur baru. Fitur baru yang dimaksudkan adalah berupa threaded comments.

Threaded comment adalah fitur yang memungkinkan para pengguna facebook bisa membalas langsung ke komentar sama halnya ketika membalas sebuah status. Jadi para komentattor bisa langsung berinteraksi tanpa harus melakukkan tag-tag atau mention kepada user lain.

Fitur threaded comments memang bukan hal yang baru. Fitur seperti ini sudah lama ada pada sistem komentar Disqus maupun sistem komentar blog wordpress (dengan bantuan plugin).

Meskipun fitur ini bukan fitur baru, namun jika jadi diluncurkan hal ini akan sangat memudahkan para pengguna facebook dalam berinteraksi satu sama lain di sebuah status. Untuk membalas komentar, pengguna tak perlu repot-repot mention kepada pihak yang ingin dikomentari, tapi bisa langsung membalas seperti halnya saat mengomentari sebuah status.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment