Spesifikasi LG EA93 UltraWide Monitor

Posted by It's My LIFE on Sunday, November 11, 2012


LG EA93 UltraWide, itulah monitor terbaru LG yang baru saja diluncurkan di pasaran. LG EA93 UltraWide mampu menampilkan resolusi tinggi mencapai 2560x1080 px dengan tingkat kecerahan mencapai 300 nit dan rasio kontras Mega Dynamic.

Monitor ini juga mampu menampilkan resolusi 2560x1080px dengan tingkat kecerahan 300 nit dengan rasio kontras Mega Dynamic. Selain itu, monitor LG EA93 ini juga memiliki fungsi Picture-in-Picture.

LG EA93 UltraWide memiliki fitur yang tergolong unik, yaitu 4 Screen Split. Fungsi dari fitur ini adalah untuk membagi layar menjadi 2 atau empat area. Hal ini dikarenakan, LG EA93 UltraWide memiliki ukuran yang cukup besar dan resolusi yang tinggi. Jadi untuk peningkatan produktivitas jadilah fitur tersebut.

Dalam hal konektivitas, LG EA93 UltraWide memilik dua port HDMI (salah satunya memiliki fasilitas MHL), 3 port USB 3.0, dan DisplayPort. Dalam hal audio, monitor terbaru LG ini sudah menyertakan speaker built-in 7Wx2.

Uniknya, kita bisa juga memasangkan monitor ini di tembok dan hal ini bisa dikatakan akan memperindah tembok anda karena fisik LG EA93 UltraWide yang elegan dan slim.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment