HTC Perkenalkan HTC Desire SV

Posted by It's My LIFE on Saturday, November 3, 2012


Dalam sebuah acara yang diadakan di SIngapura, HTC yang merupakan salah satu vendor smartphone ternama meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama HTC Desire SV. HTC Desire SV termasuk dalam produk kelas Mid-End dan akan dijual di SIngapura, seperti negara India dan China. Jika melihat kawasannya, bukan hal yang tidak mungkin jika HTC Desire SV juga akan mampir di Indonesia.

HTC Desire SV hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 4.3 inci dan beresolusi 540x960 piksel serta memiliki tampilan 16 juta warna. Untuk mendukung kinerjanya, HTC menyematkan prosessor dual core 1GHz dan RAM 768 MB. Soal penyimpanan data, HTC Desire SV memiliki memori internal 4 GB dan masih bisa ditambah sampai 32 dengan slot microSD yang disediakan.

Soal mengabadikan moment, HTC Desire SV sudah memiliki kamera beresolusi 8 megapiksel dengan berbagai fitur pendukung. Sebut saja fitur autofokus dan LED Flash sehingga membuat pengambilan gambar lebih fokus dan jelas. Soal daya rekam video. HTC Desire SV mampu merekam video  HD. Untuk urusan audio, hanphone ini dilengkapi dengan beats audio.

Hal yang menarik dari HTC Desire SV adalah smartphone ini merupakan smartphone dual sim card. Selain SIM Card, ponsel ini juga mendukung MicroSIM Card. Kemampuan lainnya, handphone ini dilengkapi dengan OS Android ICS plus UI HTC Sense 4.1.

HTC Desire SV akan mulai dipasarkan pada akhir tahun ini. Untuk harganya adalah sekitar 420 USD atau jika dirupiahkan sekitar 4,1 juta.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment