Nokia 109 - Ponsel Murah Dengan Browser Nokia XPress

Posted by It's My LIFE on Saturday, November 3, 2012


 Di tengah berkobarnya pasar ponsel yang dipenuhi smartphone, Nokia ternyata belum berhenti untuk membuat feature phone berharga terjangkau. Yang terbaru saat ini adalah Nokia 109, termasuk dalam entry level dan tidak memiliki fitur yang terlalu "wah". Yap, wajar saja karena ponsel ini memang ditujukan untuk user yang mencari ponsel berharga murah.

Fitur utama dan paling menonjol dari Nokia 109 adalah adanya browser Nokia Xpress. Penjelasan dari pihak Nokia, salah satu alasan kenapa ponsel tersebut cocok digunakan untuk kalangan menengah kebawah adalah karena adannya browser Nokia Xpress tersebut. Menurut pihak Nokia, dalam browser tersebut terdapat teknologi yang memungkinkan untuk melakukkan kompres data sebuah situs sampai 90 persen.

Hal itu tentunya akan membuat data yang diload jauh lebih kecil daripada yang seharusnya dan dampak positifnya juga penghematan dalam hal pulsa internet. Selain browser Nokia Xpress, ada juga aplikasi jejaring sosial favorit yang bisa menghubungkan anda dengan rekan-rekan di dunia maya.

Untuk spesifikasi lain, tidak ada yang istimewa dari Nokia 109. Layarnya TFT dengan ukuran 1.8 inci dan resolusi 128x160 piksel. Fitur lainnya adalah dukungan dual band GSM, FM radio serta microSD card. Soal baterai, Nokia mengklaim bahwa baterai pada Nokia 109 mampu bertahan selama 33 hari dalam kondisi stand by.

Harganya adalah 42 USD dan akan dipasarkan di Asia Pasifik,Cina, dan Eropa. Tersedia dalam 2 warna, yaitu Cyan dan hitam.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment