Microsoft bakal Pensiunkan Windows Live Messenger?

Posted by It's My LIFE on Tuesday, November 6, 2012

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Windows Messenger yang merupakan sarana chatting dari Microsoft akan segera dipensunkan. Tapi kata pensiun sepertinya kurang tepat untuk hal ini karena setelah dipensiunkan, WIndows Live Messenger akan diintegrasikan bersama dengan Skype.

Memang, pihak Microsoft belum memberikan pengumuman secara resmi mengenai kabar yang masih berupa rumor ini. Namun jika dipikir-pikir, tampaknya langkah tersebut bukan tidak mungkin dilaksanakan Microsoft.

Hal ini dikarenakan, dalam pelaksanaannya Windows Live Messenger menggunakan layanan messenger. Hal yang sama juga digunakan oleh Skype. Dengan mengintegrasikan Skype dan Windows Live Messenegr, tentunya akan lebih efisien.

Pihak perusahaan memang belum memberikan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut. Namun, langkah tersebut cukup realistis. Alasannya, Windows Live Messenger memanfaatkan layanan Messenger Microsoft. Dan, layanan serupa juga digunakan untuk mendukung Skype. Dengan menggabungkan kedua aplikasi tersebut, tentu Microsoft akan lebih efisien.

Bukti lain yang menguatkan kemungkinan Windows Live Messenger akan dihentikan adalah peluncuran Skype 6.0. Dalam aplikasi tersebut bisa saling berinteraksi memakai Hotmail, Outlook.com dan tentu saja Windows Live Messenger
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment