Google Persiapkan Aplikasi Google Maps untuk iOS 6

Posted by It's My LIFE on Tuesday, November 6, 2012

Sebuah kabar dari Guardians menyebutkan bahwa saat ini Google tengah mempersiapkan aplikasi Google Maps untuk iOS6. Berita ini tentunya menjadi kabar yang menarik untuk para pengguna iPhone yang saat ini belum bisa menggunakan aplikasi Apple Maps dengan baik.

Namun hal itu tetap menjadi pertanyaan besar bagi semua orang. Pasalnya, sebelum Apple Maps terinstall di iOS 6. Apple menggunakan Google Maps dan kemudian menggantinya dengan Apple Maps. Jadi bukan hal yang tidak mungkin jika Apple menolak kedatangan aplikasi Google Maps di App Store. Ditambah lagi saat ini Apple tengah berusaha meningkatkan performa Apple Maps.

Dari Guardian didapatkan kabar bahwa Aplikasi google maps untuk iOS 6 sudah akan siap untuk digunakan pada akhir tahun ini. Apple memang belum memberikan respon apapun atas kabar ini. Namun dari pihak Google sendiri sudah mengungkapkan rencana pengadaan google maps untuk iOS 6 tersebut.

Jika Apple bisa menerima nanti, hal ini akan menarik karena dari berbagai review performa Apple Maps masih sangat kurang jika dibandingkan dengan Google Maps yang memang sudah eksis lebih dahulu. Seperti apa kelanjutannya, tunggu saja nanti.

Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment