Nokia Segera Luncurkan Lumia 920dan Lumia 820 di Singapura

Posted by It's My LIFE on Monday, November 19, 2012


Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 sudah diluncurkan oleh Nokia beberapa waktu lalu, namun sampai saat ini masih belum tiba di Indonesia. Pun begitu, bagi anda yang sudah bersiap untuk membeli kedua atau salah satu smartphone bersistem operasi windows 8 ini tampaknya harus segera bersiap.

Pasalnya, bulan depan Nokia akan meluncurkan kedua produknya tersebut di negara Singapura. Bagi anda yang memang segera meninginkannya mungkin bisa terbang kesana. Dari kabar yang beredar, Nokia Lumia 820 dan Nokia Lumia 920 akan dijual bulan Desember mendatang. Namun untuk kepastian tanggal masih belum ada kabar yang jelas.

Kabar mengatakan bahwa peluncuran kedua produk bersistem operasi windows 8 itu akan diumumkan pada tanggal 27 November ini. Soal harga jual, masih belum jelas karena tentunya akan berbeda dengan harga di negara-negara lain. Perkiraan anda harus menyiapkan uang sebesar 6.2 juta rupiah untuk Lumia 920 dan 4.3 juta rupiah untuk Lumia 820.

Pihak Nokia menjelaskan bahwa kedua produknya tersebut selain membaa OS windows 8 juga akan didukung oleh jaringan pentaband dan jaringan LTE di seluruh dunia.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment