Chuwi V99 : Tablet Android Buatan Cina Dengan Jelly Bean 4.1

Posted by It's My LIFE on Tuesday, November 20, 2012


Perusahaan-perusahaan asal Cina semakin menggeliat di tengah larisnya penjualan tablet dan samrtphone android. Ditambah lagi, Google meluncurkan android jelly bean 4.2 tak lama setelah android Jelly Bean 4.1 diluncurkan. Membuat banyak pengguna android semakin tertarik mendapatkannya karena fitur yang ditawarkan memang bagus.

Sseperti biasa, khas produk buatan cina. Anda bisa mendapatkan spesifikasi dan fitur oke dengan harga tidak terlalu mahal, harganya kurang dari 3 juta rupiah. Soal ukuran, Chuwi v99 memiliki ukuran sma dengan iPad yaitu 9.7 inci dan memiliki resolusi cukup besar, 2048 x 1536 piksel yang berarti tak kalah dengan iPad 4 dari Apple.

OS yang digunakan pada Chuwi V99 adalah sistem operasi android jelly bean atau android 4.1. Fitur lainnya adalah prosesor dual core 1.6 GHz Rockchip RK3066  &  Mali 400 untuk GPU, memori 1GB, 16 GB untuk kapasitas penyimpanan data, slot memori card, konektivitas USB, Wifi dan bluetooth.

Soal kamera, Chuwi V99 menghadirkan kamera depan dan belakang beresolusi 8 megapiksel. Dan untuk baterai, luar biasa kuat. Mereka menyediakan baterai berkekuatan 10.000 mAh.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment