SmartQ X7 : Tablet Jelly Bean 4.1 Murah Pesaing Google Nexus 7

Posted by It's My LIFE on Saturday, November 17, 2012

Google Nexus sudah dikenal populer dan menjadi tablet yang paling dicari di dunia, dengan sistem operasi Jelly Bean 4.1 dan dalam waktu dekat akan segera diupgrade menjadi 4.2, makin lama peminat tablet android ini semakin banyak.

Sebuah produk baru yang bernama SmartQ tampaknya mencoba untuk bersaing dengan tablet Nexus 7. Dilihat dari spesifikasi dan harganya, SmartQ X7 tampaknya ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah.

Layar yang digunakan oleh SmartQ X7 adalah layar berukruan 7 inci denan resolusi 1280 x 800 piksel. Untuk kamera, dibekali dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 2 megapiksel. Dari segi konektivitas, SmartQ X7 juga sudah mendukung port mini HDMI untuk menghubungkan tablet ini ke HDTV.

Namun jika diabandingkan dengan prosessor Google Nexus 7, prosessor tablet ini masih kalah kelas. SmartQ X7 menggunakan prosessor dual core TI OMAP 4470 1.5GHz dan Google Nexus 7 menggunakan
Namun, dari segi prosesor, tablet ini masih kalah kelas dengan Google Nexus. Tablet ini menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.2GHz. Selain itu, dari segi sistem operasi meskipun keduanya sama-sama Jelly Bean 4.1. Sudah dikabarkan bahwa google nexus 7 akan mendapatkan upgrade ke jelly bean 4.2.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment