1000$/Month, Apa Mungkin?

Posted by Fauza on Friday, September 23, 2011

bismillahirrahmanirrahim :) sebenarnya saya miris melihat keadaan blog saya ini yang jarang sekali saya update. namun saya sendiri juga heran :) sepertinya google.com memberikan penilaian lain terhadap blog saya yang ini, buktinya walaupun jarang saya update. namun masih ada juga nih visitornya :D hehehe,, yah walaupun cuma 50.an, tapi ya lumayan lah untuk ukuran blog yang jarang di posting.
selain itu saya juga heran, biasanya jika menggunakan wordpress saya merasa index google itu lama banget, 1 artikel saja butuh waktu sampai berhari-hari. tapi tidak dengan blog ini :) hanya butuh beberapa menit saja untuk bisa terindex. :D bukan itu saja. blog ini juga ber PR 2 loh,, hehehe, blog saya yang fauza.net juga bernasib sama dengan blog ini,, 'terbengkalai" hehehehe :D namun saya akan tetap mengurus blog ini untuk mendapatkan suntikan backlin untuk beberapa blog yang akan saya bangun nanti.

sesuai judulnya, itu adalah target yang harus saya capai tahun ini, yah,, 1000 USD/Perbulan, apa mungkin?? kalau menurut saya, tak ada hal yang tak mungkin jika kita mau berusaha dan berdoa, insyaallah. allah akan memberikan jalan kepada kita :)

ini adalah sebuah projek besar bagi ukuran saya, karena 1000 USD/mo adalah ukuran yang sangat ' wahh' buat saya, dalam mengerjakan projek ini saya tidak sendirian :D ada 2 teman saya yang siap membantu mewujudkannya :)

proyek ini sudah saya mulai sejak kemarin, proyek ini saya awali dengan membangun 2 blog wallpaper :) yakni di blog city furniture dan Celebrity Picture gallery  city furniture adalah blog wallpaper yang saya bangun untuk membahas mengenai furniture dan perabotan rumah lainnya, sedangkan celebrity Picture Gallery adalah kumpulan wallpaper - wallpaper artis kelas dunia :) semoga dengan doa dari teman-teman sekalian, saya dapat memperoleh apa yang saya targetan pada tahun ini :) buat yang lain semangat ya :)jangan lupa untuk mengunjugi blog pribadi fauza ya :)
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment