PengeBoman Di gereja Solo

Posted by Fauza on Sunday, September 25, 2011

Bom Di gereja Solo - Siang tadi saya iseng kunjung2 ke vivanews, biasalah biar tetep update berita terbaru,, hehehe :) sepertinya ada berita terbaru nih mengenai Pengeboman digereja solo. menurut berita, pengeboman di gereja solo ini adalah kasus teror bom bunuh diri yang dilakukan di gereja keputon, solo saat para jemaat hendak meninggalkan gereja.

Bom di gereja solo ini terjadi ketika para jemaat hendak pulang, menurut kesaksian jemaat yang lain, kemungkinan Ledakan Bom terjadi di sekitar pintu keluar gereja keputon, ia tak tahu pasti kejadian itu karena ia sudah terlebih keluar melalui pintu samping gereja keputon.

Suara yang tiba-tiba memekakkan telinga itu ia dengar ketika ia sudah berada di lapangan parkir, dalam kasus pengeboman digereja solo ini ditemukan 1 korban tewas dan 15 lainnya luka-luka, 1 korban tewas diduga adalah pelaku pengeboman bunuh diri yang dilakukan di gereja keputon.

Kasus pengeboman di solo ini menambah daftar kasus terorisme yang terjadi di indonesia, semoga kasus pengeboman di solo ini menjadi peringatan bagi pemerintah untuk senatiasa meningkatkan keamanan  di tanah air :) Jangan Lupa Untuk terus mengunjungi blog ini ya agar bisa dapat update berita terbaru di indonesia dan mancanegara :) -
sekian berita mengenai bom di gereja solo
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 1 comments... read them below or add one }

BELAJAR BAHASA said...

teror bom menjadi krisis kemanusiaan di indonesia

Post a Comment