Cara Chatting FB Melalui Mxit

Posted by Fauza on Friday, September 16, 2011


Cara Chatting FB Melalui Mxit - Setelah bebegrapa hari saya tidak memposting di blog ini. saya akan kembali memberikan tips dan trik. kali ini saya akan memberikan tips menegenai chatting FB / Facebook Melalui Mxit.
Seperti yang telah kita ketahui. bahwa mxit adalah salah satu applikasi chatting yang banyak dmigunakan oleh kalangan pelajar. pada awal mulanya mxit hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna mxit saja. namun semakin berkembangnya mxit. kini mxit juga menambah fasilitas chattingnya dengan multi komunitas. anda dapat chatting dengan Yahoo messenger melalui mxit. Dan andapun juga dapat Chatting dengan Teman Facebook melalui Mxit.

lalu,, bagaimana cara Chatting Facebook Melalui mxit? untuk dapat chatting FB/facebook lewat mxit pertama anda harus memiliki mxit versi 5.9.7 ke atas untuk dapat chatting FB melalui mxit. karena hanya pada versi 5.9.7 ke atas. setelah mxit sudah terinstal silahkan login di mxit anda. masuk ke menu. add friends, comunitas, dan pilih Facebook. disana anda akan disuruh mengisikan 2 data yakni Facebook ID ( facebook id ya!! bukan email facebook, facebook id dapata anda dapatkan di facebook.com/username). setelah itu tunggu beberapa saat maka anda dapat melihat teman2 FB anda online di mxit anda. setelah anda dapat menggabungkan account faceebook dengan mxit anda, maka jika anda turun ke versi 5.9.7 kebawah,, anda tetap dapat chatting facebook lewat mxit.

sekian tips dari saya  mengenai cara chatting FB melalui mxit, :) semoga berguna
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 6 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Sip gan

Tutorial said...

hurub besar kecil sangat berpengaruh

Anonymous said...

Mantap.

Unknown said...

Kasih tau dong wujud ID FACEBOOK. Soalnya aku gak tau yg disebut ID FACEBOOK.
trus password nya, password akun facebook atau apa?

Unknown said...

Aku sudah masukkan FACEBOOK ID dan password akun FB ku, tapi selalu muncul "invalid facebook chat username or password"

emang facebook ID yang gimana sih yg harus di isikan?
Dan password nya, password akun fb atau apa?

Bingung nih.
Tolong jawaban nya

Anonymous said...

Uda ku isi id facebook ma password tpi kok ga bsa,lma proses nya.

Post a Comment