Tentang : Biodata Dan Foto-Foto Ayu Ting-ting

Posted by Fauza on Tuesday, October 4, 2011


Biodata Dan Foto-Foto Ayu Ting-ting -akhir-akhir ini saya melihat di facebook banyak sekali yang membicarakan soal ayu ting ting, yah.. ayu ting ting adalah penyanyi dangdut pendatang baru di blantika musik indonesia, nama ayu tingting langsung melejit karena lagu yang ia bawakan " alamat palsu ".

Oleh karena itu, saya jadi tertarik untuk ikut memberitakan soal biodata ayu tingting dan foto foto ayu ting ting, ayu ting ting ini masih umur 19 tahun loh?? waww..masih benar2 ting ting yah :P. ia mengaku memang sudah sejak smp memulai karirnya dibidang musik dangdut, ayu ting ting memang bercita-cita menjadi artis, walaupun sering di ejek oleh teman temannya waktu disekolah, ayu ting ting mulai manggung di bar2 sejak ayu masih kelas 3 smp,

Ayu ting ting membantah jika ia dapat dengan mudah menjadi artis, paskanya ayu ting ting sudah lebih banyak melalui liku liku yang menghalanginya untuk menjadi artis, namun ia sekarang bangga karena ayu ting ting sekarang sudah banyak dikenal masyarakat.

Kabarnya, tarif yang dipatok ayu tingting pun langsung melejit, 30 jt per manggung, weww,, ayu juga bercita-cita membelikan orang tuanya rumah, mobil, dan syukur2 bisa memberangkatkan orang tuanya naik haji.

Berikut Biodata ayu ting ting
  • Nama : Ayu Rosmalina ( Ayu Tingting )
  • Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
  • Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
  • Tinggi badan : 160 cm
  • Berat badan : 45 kg
  • Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
  • Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Berikut Adalah foto Foto Terbaru ayu ting ting



Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment