Download MP3 Prattyoda - When i See you smile

Posted by It's My LIFE on Wednesday, April 18, 2012

Download MP3 Prattyoda When i See you smile -Jika anda penggemar indonesian idol, dan mengikuti perkembangan indonesian idol 2012. tentunya anda pasti tau dengan rocker asal kebumen yang mampu memukau juri indonesian idol, dialah prattyoda bhayangkara. Hanay dengan sebait lagu bad english "when i see you smile" yoda mampu meyakinkan ahmad dhani dan juri lainnya untuk memberikan golden tiket kepadanya.
lagu audisi prattyoda, lagu yoda audisi

Yah, when i see you smile, lagu bad english yang populer di era 80-an kini kembali populer setelah banyak orang yang mendengar lagu when i see you smile adalah lagu yang dibawakan oleh prattyoda ketika audisi. dengan suaranya yang khas, yoda membawakannya begitu apik.

Jika anda bertanya " judul lagu yang dibawakan prattyoda ketika audisi indonesian idol " maka postingan ini akan menjawab pertanyaan anda. when i see you smile by bad english yang dibawakan prattyoda alias yoda idol kini telah ia cover dalam sebuah mp3 yg dia rekam bersama teman2 bandnya, coba tonton dulu video when i see you smile yang dibawakan bad english
dan berikut adalah lagu when i see you smile by yoda idol yang direkam bersama teman bandnya sebelum dia berangkat ke karantina indonesian idol 2012, yang menurut saya tak kalah kualitas dan bagus dengan yang slinya, dijamin takjub deh :) yuk simak video when i see you smile by prattyoda idol.
nah gimana? kalo jujur sih, bagusan yang dibawakan prattyoda sama today band ( bandnya yoda ). kalo temen2 berminat buat download mp3 when i see you smile by yoda idol. kamu dapat mendownloadnya di sini

Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment