Belinda Harus Ter eliminasi dari indonesian idol top 11

Posted by It's My LIFE on Friday, April 20, 2012

spectacular indonesian idol top 11 baru saja  usai. jika anda tidak sempat nonton acara barusan, maka saya akan sedikit memberi ulasan malam ini tentang "siapa sih yang di eliminasi di 11 besar indonesian idol jum'at 20 april 2012"?


begitu mengejutkan hasilnya menurut saya. ketiga peserta yang masuk ke 3 posisi tak aman sangat di luar dugaan. Rio, Belinda, dan ivan. secara,, menurut saya pribadi rosa sepertinya yang akan pulang malam ini, dan ketiga juripun memprediksi bahwa rosa akan berada dalam posisi tidak aman.

Namun, hasil voting pemirsa rupanya diluar dugaan, hanya satu prediksi juri yang benar, itupun hanya prediksi dari agnez yakni Belinda. saya sempat keget ketika daniel menyebut rio masuk dalam posisi tidak aman, memang penampilan rio hari ini belum maksimal, namun saya tahu bahwa kemampuan rio juga luar biasa, kalo ivan, saya kagetnya 'ivan kan banyak fans nya' masak ia dia bisa masuk posisi g aman.

Dan jika belinda, yang saya tahu belinda minggu lalu mendapat pujiab dari ketiga dewan juri, dan saya sendiri mengakui bahwa belinda ini memiliki kualitas yang waahh.. namun apalah daya, belinda malam ini tak memberikan yang tebaik, sehingga membuat belinda harus berhenti, dan ter eliminasi dari indonesian idol 2012.

Pesan buat kak belinda, tetp semangat yah, aq yakin kk bakal bisa ngewujudin cita2 kk buat naikin haji ibu kk, dan ngelanjutin cita2 ayahnya buat jadi penyanyi. semangat!!
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 1 comments... read them below or add one }

A&K said...

Kunjungan blogwalking siang kawan..
Sukses untuk blognya..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Post a Comment