Versi Beta UCWEB Browser Untuk Tablet Diluncurkan

Posted by It's My LIFE on Tuesday, October 30, 2012

Jika anda seorang pengguna internet mobile tentunya anda familiar dengan Ucweb Browser yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi browser favorit selain OPera Mini. Belum lama ini, UC Mobile yang merupakan pihak developer dari UCWEB Browser meluncurkan versi beta dari Ucweb Browser khusus untuk tablet android.

Pihak UC Mobile menambahkan bahwa aplikasi Ucweb Browser sudah bisa diunduh saat ini dan dengan peluncurkan versi beta Ucweb Browser untuk tablet android ini, UCweb berharap bisa mendapatkan banyak feedback dari para penggunanya.

Lalu, apakah ada fitur baru yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi browser lain untuk tablet android ini? Jawabannya tentu saja ada, fitur yang dimaksud adalah adanya fitur manager session yang bisa membuat pengguna mampu membuka halaman situs yang sebelumnya sudah ditutup.

Fitur lain selain manager sessions adalah adanya fitur file manager. Kabar baiknya, fitur tersebut bisa digunakan oleh para pengguna tanpa harus membayar biaya tambahan.

Fitur lain Ucweb Browser selain kedua fitur diatas adalah opsi quick reads, pencarian dari box URL secara langsung, dll. Dengan berbagai tambahan fitur dalam Ucweb Browser ini. Diharapkan pengguna bisa semakin mudah dan nyaman dalam menggunakan Ucweb Browser.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment