Instamac - Instagram Client Untuk OS X

Posted by It's My LIFE on Tuesday, October 30, 2012


Tap Media yang merupakan salah satu application developer baru saja meluncurkan sebuah aplikasi khusus untuk sistem operasi Mac. Aplikasi yang diberi nama INstamac tersebut adalah sebuah aplikasi client yang digunakan untuk menjalankan aplikasi instagram untuk platform OS X.

Aplikasi Instamac sudah diluncurkan di Mac App Store pada awal minggu ini. Dari segi fitur, aplikasi client ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh Instagram. Hal ini tentunya sangat memudahkan pengguna instagram karena bisa menggunakan instagram dalam versi desktop yang tentu saja didukung dengan banyak kelebihan.

Selain memiliki fitur yang sama dengan Instagram, Instamac juga memiliki beberapa fitur tambahan. Misalnya saja, fitur untuk bisa meresize gambar dengan trackpad dan fitur untuk menampilkan gambar dengan resolusi maksimal via tombol spasi.

Instamac didesain untuk bisa memberikan update terbaru dari setiap aktivitas akun Instagram yang anda follow. Satu hal yang membuat kurang menyenangkan hanya aplikasi ini bisa didapatkan dengan membayar 0,99. Tertarik memilikinya?
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment