Sharp Aquos Pad SH21 : Tablet Dengan Teknologi IGZO

Posted by It's My LIFE on Saturday, October 20, 2012

Sebelum ini, Sharp sudah meluncurkan Aquos Phone Zeta. Dan sekarang, Sharp kembali menyerang pasar dengan produk terbarunya. Produk terbaru Sharp adalah tablet yang menggunakan layar berteknologi IGZO, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan penggunaan baterai lebih minim dan hemat untuk layar.

Tablet yang diberi nama Sharp Aquos Pad SH21 ini memiliki layar dengan ukuran 7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa pada layar Tablet yang diberi nama Sharp Aquos Pad SH21 telah dibenamkan teknologi IGZO.

Pihak Sharp memberikan pernyataan bahwa dengan adanya teknologi IGZO, baterai pada tablet Sharp Aquos Pad SH21 yang berkapasitas 2040 mAh bisa bekerja 2,5 kali lebih lama dari tablet berspesifikasi seimbang yang beredar di pasaran.

Dalam hal kinerja, Sharp Aquos Pad SH21 didukung penuh oleh prosessor dual core 1.5 GHz Snapdragon S4. Kinerja prosesor ini juga masih didukung dengan RAM sebesar 1GB.

Soal bobot, Sharp Aquos Pad SH21 memiliki berat 280 gram. Segi penyimpanan, Sharp sudah menyediakan memori internal sebesar 16GB pada tablet hemat energi ini. Soal konektivitas terbilang cukup lengkap, Sharp Aquos Pad SH21 memiliki teknologi WiFi, Bluetooth, NFC serta 4G LTE.

Untuk saat ini, tablet berdaya tahan baterai kuat ini masihg terbatas pada pasar Jepang saja. Desember mendatang, Sharp Aquos Pad SH21 baru akan dijual melalui operator KDDI.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment