Spesifikasi Tablet Acer Iconia Tab A110

Posted by It's My LIFE on Sunday, October 21, 2012

Pada akhir oktober mendatang, tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2012. Acer yang dikenal sebagai vendor laptop dan tablet ternama akan meluncurkan sebuah tablet android dengan harga murah. Tablet yang akan diluncurkan Acer adalah Acer Iconia Tab A110.

Acer Iconia Tab A110 hadir dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Untuk prosessor, Acer membekali tablet android murahnya dengan prosessor quad core Nvidia Tegra dengan dukungan RAM berukuran 1GB.

Soal penyimpanan, Acer Iconia Tab A110 memiliki memori internal dengan daya tampung 8GB. Disamping itu, pengguna bisa menambahkan lagi kapasitas memorinya karena Acer Iconia Tab A110 juga mendukung slot memori microSD sampai 32GB.

Untuk segi konektivitas, Acer Iconia Tab A110 memiliki dukungan yang cukup lengkap. Sebut saja por microHDMI,bluetooth 3.0, dan WiFi untuk berhotspot ria. Untuk kamera, Acer Iconia Tab A110 memiliki kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di standar harganya, Acer Iconia Tab A110 menjadi lawan tanding yang seimbang untuk tablet Google Nexus 7 yang sudah beredar terselbih dahulu. Masing-masing memiliki keungulan. Tablet Google Nexus 7 menang dalam hal resolusi layar, sedangkan Acer Iconia Tab A110 menang dalam hal ketersediaan slot memori eksternal yang tidak dimiliki Google Nexus 7.

Acer Iconia Tab A110 kabarnya akan diluncurkan di kawasan Kanada dan Amerika Serikat dengan harga $230 atau dalam rupiah sekitar 2,2 juta. Apakah produk ini akan datang ke Indonesia, sampai saat ini belum ada kabar pasti.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment