Gameloft Tawarkan Game Asphalt 7 Heat Gratis Untuk iPhone dan iPad

Posted by It's My LIFE on Tuesday, November 20, 2012


Game Asphalt yang merupakan produk dari gameloft sudah sangat terkenal sejak masih masa feature phone. Bahkan di tahun ini, seiring dengan berkembangnya android game ini juga semakin maju. Saat ini Asphalt sudah mencapais eri ketujuh dengan judul Asphalt 7 : Heat dan adna bisa mendapatkannya dengan membayar di google play.

Namun, belum lama ini pihak Gameloft juga menghadirkan Asphalt 7 untuk perangkat iOS. Dan lagi, pengguna iOS bisa mendapatkannya secara gratis di apps store. Pemberikan Asphalt 7 secara gratis tidak berlaku permanen tapi akan diberikan dalam rentang waktu tertentu.

Meskipun gratis, game Asphalt 7 yang ditawarkan adalah versi full download. Jadi pengguna bisa memainkannya dan menggunakan semua fitur yang tersedia dalam game Asphalt 7 tersebut.

Pihak Gameloft Indonesia melalui akun twitternya di @Gameloft_Indo mengatakan bahwa waktu pengunduhan diberikan untuk rentang waktu tertentu. Namun soal kapan waktu penggratisan akan berakhir mereka tidak membrikan informasinya.

Tentunya kabar ini adalah kabar baik untuk pengguna iOS, namun untuk pengguna android tampaknya harus sedikit bersabar karena untuk mendapatkan game ini secara resmi. Pengguna android harus membayar sebesar 0,99 USD.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment