LePhone S890 : HP Android Terbaru Dari Lenovo

Posted by It's My LIFE on Thursday, November 22, 2012


Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Lenovo memperkenalkan smartphone android terbarunya. Nama ponsel android terbaru mereka adalah Lenovo LePhone S890. Jika dilihat dari harganya, produk terbaru mereka ini ditargetkan untuk kalangan menengah keatas.

Layar yang digunakan pada LePhone S890 adalah layar ang berukuran 5.0 inci dan berteknologi Color Enhance. Fungsi dari Color Enhance sendiri adalah agar LePhone S890 mampu menampilkan gamabr dengan lebih tajam. Untuk resolusi, belum ada info soal resolusi yang dimiliki smartphone android ini.

Sistem operasi android yang dipakai oleh smartphone ini adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0.4 dan ntuk mendukung kinerja, Lenovo LePhone S890 menggunakan prosesor MTK6577 dual core ARM Cortex-A9 1.2GHz. Ukuran RAM adalah 1GB dan memori internal 4GB.

LePhone S890 mendukung untuk dual mode dan dual sim card. Soal kamera, resolusi 8 megapiksel akan memuaskan anda untuk mengabadikan momen. Soal baterai, ukruannya cukup besar untuk ukuran sebuah smartphone, yaitu 2250 mAh.

Di Cina, harga LePhone S890 adalah 1999 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 3 juta rupiah.

Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment