Retailer Inggris Tawarkan Google Nexus Ber-OS Android Jelly Bean 4.2

Posted by It's My LIFE on Monday, November 5, 2012


Belum lama ini,pihak Asus mengumukan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menyediakan update sistem operasi android Jelly Bean 4.2 dan sangat disayangkan update ini tidak diberikan di negara Inggris.

Namun ternyata OS Android Jelly Bean 4.2 tetap akan hadir di Inggris. Pasalnya, sebuah retailer di Inggris yang bernama HMV menawarkan Google Nexus 7 yang memiliki kapasitas sebesar 32 GB dan tentu saja yang menggiurkan, memiliki OS Android Jelly Bean 4.2.

Iklan tentang penawaran Gogle Nexus 7 ber-OS Android Jelly Bean itu berasal dari surat kabar dan sayangnya, dalam iklan tidak disebutkan kapan tablet tersebut akan tersedia. Wajar memang, Google sendiri bahkan belum meluncurkan Source Code android jelly bean 4.2 kepada publik. Kemungkinan lainnya, HMV ingin menarik perhatian dengan produk yang memang dicari banyak orang tersebut.

Selain dari Asus, Google juga berencana akan meluncurkan dua produk bersistem operasi android jelly bean 4.2, yaitu LG Nexus 4 dan Samsung Nexus 10 pada tanggal 13 November mendatang. Kemungkinan besar, ketersediaan barang tersebut di HMV juga akan lebih dari 13 November, setelah peluncuran dilakukkan Google.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment