Twitter Persiapkan Fitur Baru Untuk Saingi Instagram

Posted by It's My LIFE on Monday, November 5, 2012


Popularitas Instagram saat ini memang membuat banyak jejaring sosial lainnya menjadi iri. Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Instagram berhasil mendapatkan user lebih dari 100 juta orang.

Salah satu jejaring sosial yang dikabarkan iri dengan kesuksesan Instagram adalah Twitter yang mana twitter sendiri juga adalah lokasi penyebaran foto-foto dari instagram. Data yang dikumpulkan menunjukkan bahwa 60 persen foto dari instagram dishare di twitter.

Dari kabar yang berkembang, saat ini Twitter sedang mempersiapkan fitur baru untuk para usernya. Fitur baru ini dikatakan akan dipersiapkan untuk bersaing dengan Instagram dan bertujuan untuk semakin mempopulerkan Twitter. Fitur baru yang akan mereka tambahkan ada fitur filter foto.

Kabar lainnya, fitur foto filter tersebut akan diluncurkan dalam beberapa bulan kedepan. Dengan kehadiran fitur tersebut, pengguna tidak perlu menggunakan instagram jika ingin memberikan efek-efek pada foto mereka. Tinggal gunakan foto filter bawaan Twitter.

Kabar itu menurut New York Times datang dari salah seorang karyawan Twitter. Namun dia menolak menyebutkan namanya karena perusahaan meminta proyek tersebut dirahasiakan dari pihak luar.
Sebarkan Berita Ini Ke Teman-teman Anda Di Facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment